Sukses

Kali Ciliwung Meluap Lagi, Akses Kampung Melayu-Tebet Terputus

Kali Ciliwung yang letaknya berada dibawah Jalan Raya Abdullah Syafei, Kampung Melayu, Jakarta Timur kembali meluap.

Kali Ciliwung yang letaknya berada dibawah Jalan Raya Abdullah Syafei, Kampung Melayu, Jakarta Timur kembali meluap. Akibatnya, jalan yang menghubungkan Kampung Melayu-Tebet-Cassabalnca, Jakarta Selatan, dan sebaliknya kembali terendam.

TMC Polda Metro Jaya, Jumat (24/1/2014) melaporkan, jalan tersebut tergenang air dengan ketinggian bervariasi dari 30cm hingga 60 cm.

Jalan yang terendam sepanjang kurang lebih 100 meter ini, tepat di depannya terdapat Kompleks Gudang Peluru, Tebet. Ketinggian air di depan kompleks tersebut saat ini mencapai 40 cm.

"Banjir 40 cm di depan Gudang Peluru-Layang Kampung Melayu. Kendaraan sejenis sedan agar tidak melintas," tulis @TMCPoldaMetro.

Selain itu, banjir juga masih melanda kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. "Genangan air 20 cm di Jalan Industri arah Gunung Sahari, berhati-hati bila melintas." (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini