Sukses

Ditabrak Innova di Tol Tanjung Barat, Muatan Pikap Tutup Jalan

Kecelakaan antara mobil Toyota Innova B 1877 BKD dengan pikap sarat muatan bernomor polisi B 9092 TAJ mewarnai lalu lintas Jakarta dini hari

Kecelakaan antara mobil Toyota Innova B 1877 BKD dengan pikap sarat muatan bernomor polisi B 9092 TAJ mewarnai lalu lintas Jakarta, Kamis (23/1/2014) dini hari. Kecelakaan itu terjadi di KM 26 Tol Tanjung Barat arah Pondok Indah, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Akibat kecelakaan tersebut, kondisi Innova penyok bagian depan sebelah kiri, sedangkan muatan yang dibawa mobil pikap berserakan di jalanan.

"Iya betul ada kecelakaan, pikap muatannya berserakan. Korban dan penyebabnya sedang kami cari tahu di TKP," ujar petugas TPC Polda Metro Jaya saat dihubungi Liputan6.com.

Kondisi jalan menuju Pondok Indah sendiri saat ini macet akibat kejadian tersebut.

Bagi pengendara yang melalui jalur tersebut diimbau untu berhati-hati, karena kondisi jalan yang licin akibat hujan. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.