Sukses

Caleg Ini Janji Beri Gajinya ke Warga Bila Terpilih

Banyak cara yang dilakukan caleg untuk dapat menarik simpatik pendukung agar bisa menang pada Pemilu 2014.

Banyak cara yang dilakukan untuk dapat menarik simpatik pendukung agar bisa menang pada Pemilu 2014. Salah satunya adalah Caleg DPR dari Partai Golkar daerah pemilihan Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, Nofel Salih Hilabi.

Politisi muda itu menyatakan siapan memberikan gajinya bila nanti terpilih sebagai wakil rakyat untuk kebutuhan bagi warga Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. Keberaniannya tersebut untuk mengkritisi kebijakan pemerintah yang kurang memperhatikan rakyat kecil.
 
Menurutnya, masih banyak masyarakat kecil yang sangat membutuhkan bantuan, terlebih masalah kesehatan. "Pemberian bantuan Jamkesda dan Jamkesnas ternyata tidak merata bagi rakyat kecil," jelasnya kepada Liputan6.com, Rabu (22/1/2014).
 
Ia melanjutkan, sudah seyogyanya pemerintah turun langsung ke masyarakat untuk melihat kondisi sesungguhnya di lapangan. "Wakil rakyat itu pembantu rakyat, jadi harus ikhlas menolong rakyat," kata Nofel.
 
Untuk itu berjanji akan membenahi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. "Hal pertama yang saya akan benahi adalah UKM, lalu kesehatan dan pendidikan," tuturnya.
 
Ia menekankan pentingnya usaha kecil dan menengah agar masyarakat kecil bisa memiliki kemandirian ekonomi, sehingga kebutuhan lainnya seperti kesehatan dan pendidikan akan terpenuhi. Untuk itu, dia akan terus menggaungkan semangat berwirausaha karena dengan cara seperti itu rakyat bisa bangkit. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini