Sukses

Tak Ada Sapa dari Anas dan Choel Mallarangeng di Sidang Tipikor

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menjadi saksi kasus dugaan korupsi proyek Hambalang untuk terdakwa Deddy Kusdinar.

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menjadi saksi kasus dugaan korupsi proyek Hambalang untuk terdakwa Deddy Kusdinar. Selain Anas, adik mantan Menpora Andi Mallarangeng, Andi Zulkarnaen Mallarangeng alias Choel, juga dihadirkan.

Anas dan Choel bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014). Usai membuka sidang, Majelis Hakim yang diketuai Amin Ismanto lantas meminta Jaksa menghadirkan saksi ke ruang sidang.

Anas menjadi saksi pertama yang masuk ke ruang sidang dan duduk di kursi saksi. Dilanjutkan oleh Choel, adik mantan Menpora Andi Mallarangeng yang pernah disebut menerima uang dari proyek Hambalang itu langsung duduk di sebelah kiri Anas.

Pantauan Liputan6.com, keduanya tak saling menyapa. Apalagi jabatan tangan. Mereka tampak langsung menatapkan wajahnya ke arah Majelis Hakim saat duduk di kursi saksi.

Di sebelah kiri Choel, kemudian duduk Facruddin yang merupakan mantan staf khusus Menpora, berikutnya politisi PDIP Olly Dondokambey, dan paling kiri politisi Demokrat Mahyudin. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.