Sukses

Kapolda Metro Pantau Banjir Jakarta Barat

Tinjauan Putut akan dimulai dari asrama polisi di Pesing, Kedoya Utara.

Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Bayu Eko Bayuseno akan meninjau banjir di kawasan Jakarta Barat. Tinjauan Putut akan dimulai dari asrama polisi di Pesing, Kedoya Utara.

"Nanti sekitar pukul 09.00 WIB Kapolda berencana memantau langsung banjir di sekitar Jakarta Barat. Rencana akan dimulai di Asrama Pesing, Jakarta Barat," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto ketika dihubungi di Jakarta, Selasa (21/1/2014).

Tak hanya Putut, istri Kapolri Jenderal Pol Sutarman, Elly Sutarman, juga akan turut serta meninjau lokasi banjir di Jakarta Barat itu. "Rencananya istri Kapolri akan turut hadir," tambah Herru.

Sejumlah lokasi di Jakarta Barat memang tengah terendam. Akibat banjir itu bahkan Satpas SIM di Daan Mogot tak beroperasi. Kemarin, kawasan Cengkareng juga macet total.

Hingga hari ini pun, sejumlah titik di Jakarta Barat juga masih tergenang. Arus lalu lintas juga masih tersendat. (Eks/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.