Sukses

Tidak Bisa Dilalui, Jalan Pluit Permai Ditutup

Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara menutup akses kendaraan dari Pluit Selatan menuju Pluit Permai.

Hujan deras yang kembali mengguyur Jakarta, membuat wilayah Pluit, Jakarta Utara, banjir. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara pun menutup akses kendaraan dari Pluit Selatan menuju Pluit Permai.

Plang peringatan dipasang tepat di tengah-tengah Jalan Pluit Permai dengan bertuliskan, "Jalan Ditutup Ada Genangan Air."

Danru Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara Hedi Supomo mengatakan, penutupan akses jalan tersebut adalah sebuah tindakan tentatif dari Dinas Perhubungan. Menurutnya, dengan ketinggian air mencapai 50-60 cm, jalan harus ditutup.

"Ini tindakan tentatif kita. Jadi kalau memang pantauan di lapangan sudah tidak bisa dilalui kendaraan baik roda 2 maupun roda 4, maka kita akan lakukan penutupan jalan," kata Hedi di lokasi, Jalan Pluit Permai, Jakarta Utara, Senin (20/1/2014).

Pantauan Liputan6.com, banyak terlihat kendaraan roda 2 yang mogok saat menanjak ke area Pom Bensin. Hingga kini, hujan masih mengguyur daerah Pluit Permai dengan intensitas sedang. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini