Sukses

Pohon Tumbang di Depan Gedung BPKP, 2 Mobil Tertimpa

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam insiden itu. Petugas masih melakukan penanganan.

Sebuah pohon tumbang di Jalan Pramuka, Jakarta Timur, tepatnya di depan Gedung Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Akibatnya 2 mobil yang sedang melintas tertimpa pohon itu.

"Saat ini masih dalam penanganan petugas," kata petugas TMC Polda Metro Jaya Brigadir Polisi Tata saat dikonfirmasi Liputan6.com di Jakarta, Senin (20/1/20104).

Menurut Tata, hingga saat ini belum diketahui apakah ada korban dalam insiden itu. Petugas masih melakukan penanganan. "Data-data masih dikumpulkan," tutur dia.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di Jalan Pramuka menjadi tersendat. Apalagi, pengguna jalan yang melintas melambatkan laju kendaraan untuk melihat insiden itu.

"Cuaca juga sedang gerimis di sana," kata Tata. Selain di Jalan Pramuka, sejumlah ruas jalan di Jakarta juga mengalami kepadatan karena terjadi banjir di sejumlah titik. (Eks/Yus)

Baca juga:
Pagi Tiba, Lokasi Pengungsian Kampung Pulo `Menggeliat`
Banjir Kampung Pulo Mulai Surut, Sepeda Motor Bisa Melintas
[VIDEO] Pagi Ini Sebagian Ruas Jalan Ibukota Masih Terendam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini