Sukses

[VIDEO] Sergap Sindikat Narkoba, 2 Polisi Ditusuk Tersangka

2 polisi dari Polresta Tasikmalaya terluka saat menangkap sindikat pengedar narkoba. Aiptu Hilman dan Bripda Wawan menderita luka tusuk.

2 polisi dari Satuan Narkoba Polresta Tasikmalaya terluka saat menangkap sindikat pengedar narkoba. Ajun Inspektur Polisi Satu Hilman dan Brigadir Polisi Dua Wawan dilarikan ke Rumah Sakit Jasa Kartini, Tasikmalaya, Jawa Barat, lantaran menderita luka tusuk saat menyergap transaksi narkoba di kawasan Jamanis, Tasikmalaya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (20/1/2014), Aiptu Hilman menderita luka cukup parah, 2 luka tusuk pada bagian kepala dan satu pada bagian punggung. Sedangkan Bripda Wawan menderita luka tusuk pada bagian lengan kanan. Hilman dan Wawan masing-masing mendapat 28 dan 7 jahitan akibat luka yang dideritanya.

Penyerangan dengan senjata tajam itu terjadi saat korban dan anggota polisi lainnya menyergap sindikat pengedar narkoba, Minggu 19 Januari 2014. Tak disangka, salah satu dari tersangka bernama Deden melawan dan menusukkan pisaunya ke tubuh korban yang sedang melakukan penangkapan.

"Saat itu kami sedang melakukan penangkapan, namun pelaku melawan dan menghujamkan pisau ke kami," jelas Bripda Wawan.

Deden akhirnya bisa ditangkap, sementara satu pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa barang bukti berupa ganja yang akan dijualnya. Sementara kondisi kedua korban kini semain membaik, meskipun harus tetap istirahat di rumah sakit untuk sementara waktu. (Ado)

Baca juga:
Ibu Hamil Selundupkan Sabu Rp 369 Juta dalam Anus di Bandung
Simpan Kokain di Bungkus Rokok, Bule Prancis Dibekuk Polisi Bali
Waspada! Narkoba Asal China Kuasai Indonesia
BNN Musnahkan 3 Kg Sabu dari `Si Kembar` dan WN China



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.