Sukses

SBY Gelar Pertemuan Tertutup dengan Kader Demokrat di Bali

Para awak media hanya diizinkan meliput pembukaan acara pertemuan tersebut.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menggelar pertemuan tertutup dengan 4.500 kader Partai Demokrat sewilayah Bali dan Nusa Tenggara di Nusa Dua, Bali.

Dalam pertemuan di gedung Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) itu, Minggu (19/1/2013), SBY didampingi Ny Ani Yudhoyono dan Sekjen Partai Demokrat Edhie Bhaskoro Yudhoyono atau Ibas.

Sejumlah petinggi Partai Demokrat yang duduk dalam jajaran Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, seperti Jero Wacik (Menteri ESDM), Sjarif Hasan (Menkop UKM), dan Amir Syamsudin (Menkumham) turut hadir dalam pertemuan itu.

Pengurus teras Partai Demokrat lainnya, seperti Marzuki Alie (Ketua DPR) dan Made Mangku Pastika (Gubernur Bali) juga tampak hadir.

Para awak media hanya diizinkan meliput pembukaan acara pertemuan tersebut. Setelah penampilan para penari Bali, para jurnalis diminta meninggalkan ruang pertemuan karena SBY akan memberikan arahan dan pembekalan kepada kadernya dalam menghadapi Pemilu 2014.(Ant/Yus))

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.