Sukses

Bahaya Menggunakan OS Windows 8

Benarkah berbahaya menggunakan windows 8 di laptop maupun komputer (PC) kita?

Citizen6, Jakarta: Benarkah berbahaya menggunakan windows 8 di laptop maupun komputer (PC) kita? Banyak para pengguna windows 8 mengeluh dengan OS yang di bilang keren ini. Dengan tampilan mewah tentunya windows 8 ini cukup dipandang oleh para pecinta windows.
 
Windows 8 ini, seperti OS keluaran Microsoft yang lalu, yaitu windows vista yang dinyatakan gagal atau fail, dikarenakan memakan RAM atau beroprasi sangat berat. Oleh sebab itu tentunya sistem operasi Windows 8 ini tidak bagus untuk laptop dan komputer Anda.

Lalu bagaimana solusinya? Selengkapnya (mar)

Penulis
Ridwan Ardiansyah
Jakarta, ridwanardiansyxxx@gmail.com

Baca juga:
Bolehkah `Selfie` Saat Banjir dan Gunung Meletus?
Grebeg Muludan, Puncak Acara Sekaten di Yogyakarta
Baguskah Makrab untuk Mahasiswa?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.