Sukses

Gemira, Sayap Baru Gerindra

Tujuannya memenangkan Gerindra dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra hari ini melantik sayap Partai Gerindra, Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) DKI Jakarta. Pelantikan berlangsung di Gelanggang Olahraga, Bulungan, Jakarta Selatan.

Hasilnya yang terpilih menjadi Ketua Pengurus adalah Zainal Arifin Naim. Sekretaris yakni Abdul Ghoni. Pelantikan Pengurus Gemira DKI Jakarta sekaligus juga memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Zainal Arifin bersyukur mendapatkan amanah sebesar tersebut dan siap menjalankan program partai untuk meraih kemenangan pemilu nanti.

"Saya merasa bersyukur mendapatkan amanah untuk memimpin Gemira DKI Jakarta. Sebagai organisasi sayap partai, kami pengurus siap menjalankan program partai untuk memenangkan Gerindra dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden," ujarnya dalam pernyataan tertulis di Jakarta, Sabtu (18/1/2014).

Pihaknya, lanjut dia, juga siap menjadi garda terdepan untuk menyukseskan program-program partai besutan Prabowo Subianto itu di wilayah DKI Jakarta.

Program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat setelah dilantik adalah membentuk kepengurusan Gemira, mulai dari tingkat daerah hingga koordinator RT.

"Kita akan jadi garda terdepan agar program Gerindra sukses," pungkas Zainal. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini