Sukses

KBN Cakung Banjir 1 Meter, Pintu Tol Rorotan Ditutup

Akibat banjir di wilayah yang berbatasan dengan Jakarta Utara ini, pintu keluar tol terpaksa ditutup.

Banjir yang melanda wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Utara juga merendam ruas jalan di depan kawasan industri di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung, Jakarta Timur. Akibat banjir di wilayah yang berbatasan dengan Jakarta Utara ini, pintu keluar tol terpaksa ditutup.

"Sementara KM 58 Exit Tol Rorotan diputar balikkan kembali ke arah Tol Cikunir," urai keterangan tertulis akun twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Sabtu (18/1/2014).

Dari keterangan TMC Polda Metro, banjir di depan ruas jalan KBN Cakung mencapai ketinggian 1 meter. Arus lalu lintas di lokasi terpantau padat. Lalu lintas padat terlihat menuju kawasan Terminal Tanjung Priok.

"Exit Tol Rorotan ke arah Priok, lalu lintas padat," tulis petugas.

Banjir hampir terjadi merata di 5 wilayah Jakarta. Di wilayah Jakarta Utara, kawasan elite di Kelapa Gading juga terendam sejak kemarin. Banjir juga menggenang jalan di Sunter yang menuju ke arah Mall of Indonesia atau MOI Kelapa Gading. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini