Sukses

Hujan Deras Semalaman, Grogol Banjir

Masih dari kawasan Grogol, banjir juga terjadi di depan Mall Ciputra. Akibat banjir tersebut, terjadi kemacetan dari arah Slipi ke Grogol.

Hujan terus-menerus yang menggujur Jakarta sejak Jumat (17/1/2014) malam membuat sejumlah wilayah mulai terendam banjir pada Sabtu (18/1/2014) dinihari WIB. Salah satunya di kawasan Grogol.

Jalan di depan Universitas Trisakti tidak dapat dilalui kendaraan jenis sedan karena banjir sedalam 40 sampai 50 cm. Ketinggian banjir di kawasan tersebut bisa bertambah dalam karena menurut laporan TMC Polda Metro Jaya hingga pukul 01.00 WIB cuaca masih hujan deras.

Masih dari kawasan Grogol, banjir juga terjadi di depan Mall Ciputra. Akibat banjir tersebut, terjadi kemacetan dari arah Slipi menuju Grogol.

Sejumlah wilayah di Jakarta memang terancam banjir akibat hujan lebat sejak Jumat malam. Pasalnya, ketinggian air di Pintu Air Manggarai telah mencapai batas titik kritis Siaga I. Pada pukul 00.15 WIB, ketinggian air telah mencapai 950 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.