Sukses

Luncurkan Buku, SBY: Bukan untuk Menggurui

"Buku ini saya niatkan sebagai wahana untuk berbagi bukan untuk menggurui, juga bukan untuk berteori," kata SBY.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memang dikenal sebagai orang yang hobi membaca dan menulis. Ia kini menuangkan hobinya itu melalui sebuah buku yang ditulis berjudul "Selalu Ada Pilihan". Buku itu diluncurkan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Buku berjudul "Selalu Ada Pilihan" ini merupakan sebuah refleksi pemikiran SBY dalam memimpin Indonesia selama 9 tahun belakagan ini. Tak hanya itu, buku tersebut juga memaparkan tentang perjalanan presiden saat memenangkan pemilu 2004 hingga duduk di kursi kepresidenan.

"Buku ini saya niatkan sebagai wahana untuk berbagi bukan untuk menggurui, juga bukan untuk berteori," kata SBY dalam keterangan tertulisnya yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (17/1/2014).

Melalui buku ini, SBY berharap dapat ditujukan bagi para pecinta demokrasi dan pemimpin Indonesia mendatang. Tak hanya itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu belajar tentang peristiwa kehidupan yang dialami selam ini. Sehingga masyarakat Indonesia dapat belajar dari kesalahan yang ada untuk kehidupan yang jauh lebih baik lagi ke depannya.

"Mari sama-sama kita belajar tentang banyak peristiwa dalam kehidupan untuk dijadikan pendorong perubahan ke arah yang lebih baik," tambah SBY. (Adm/Ali)

Baca juga:
`Anas Urbaningrum` Berkicau Lagi di Twitter, Sebut SBY
Ani Yudhoyono: Saya Tidak Pernah Campuri Kabinet Bapak Presiden
SBY: Menteri dari Parpol Harus Tahu Aturan Pemilu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini