Sukses

Tanah Longsor, Warga Jl Pulo Besar III Sunter Terisolir

Sekitar setengah 6 pagi warga di jl. Pulo Besar III, Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok dikagetkan oleh tanah longsor.

Citizen6, Jakarta: 17 Januari 2013, sekitar setengah 6 pagi warga di jl. Pulo Besar III, RT 009 RW 011, Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok dikagetkan oleh tanah longsor. Longsor tersebut menutup jalan satu satunya warga, sehingga warga tertutup aksesnya. Kejadian longsor ini berada tepat si ruas jalan sebelum kampus IBI, di sebelah SPBU jl. Yos Sudarso.

Tanah longsor ini diduga akibat pembangunan apartemen di sebelah lokasi kejadian. Jalan lokasi longsor tersebut telah ditutupi dengan kain oleh pihak apartemen agar tidak kelihatan dari jalan raya Yos Sudarso. Warga tidak mengerti mengapa sampai ditutupi.

Daerah tersebut sudah menjadi langganan banjir dan warga khawatir apabila tidak ada akses keluar akan membuat kepanikan. Sementara ini warga bernegosiasi dengan pihak pengembang Apartemen agar diberi jalan keluar sementara agar warga yg berjumlah sekitar 200 orang bisa keluar berkaktivitas. (kw)

Penulis:
Aan Abi Yazid AW
Jakarta, dhaeriXXX@gmail.com

Baca Juga:
Jakarta Dikepung Banjir, Tim Rescue Langsung Beraksi
DPP Demokrat Buka Posko Banjir Jakarta
Peta Rawan Banjir Jakarta Januari 2014

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 7 Januari sampai 17 Januari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.