Sukses

[VIDEO] Digerus Banjir, Jalanan Jakarta Rusak

Sejauh ini upaya perbaikan masih belum dilakukan meskipun kerusakan ini menimpa sejumlah ruas, termasuk jalan protokol.

Genangan akibat hujan yang terus mengguyur Jakarta telah membuat sejumlah ruas jalan raya di Ibukota rusak dan berlubang. Arus lalu lintas pun terganggu karena kendaraan terpaksa melintas perlahan atau berjalan zig-zag menghindari lubang jalan

Liputan 6 SCTV, Jumat (17/1/2014) memberitakan, sejumlah ruas jalan di Ibukota jakarta kembali rusak menyusul banyaknya genangan pada musim penghujan kali ini. Sejauh ini upaya perbaikan masih belum dilakukan meskipun kerusakan ini menimpa sejumlah ruas, termasuk jalan protokol.

Ruas jalan yang rusak itu antara lain di Jalan Raya Under Pass Dukuh Atas, Jakarta Selatan. Kemacetan panjang kerap terjadi khususnya pada jam sibuk karena kerusakan jalan cukup parah. Para pengendara memang tak punya pilihan kecuali menjalankan kendaraan mereka perlahan saat melintasi jalan yang lubang.

Kerusakan juga ditemukan di Jalan Raya Tambak, Jakarta Pusat. Lubang jalan yang menganga sangat mengganggu bahkan membahayakan para pengguna jalan.

Selain itu, jalan rusak maupun berlubang terjadi berbagai wilayah Jakarta. Untuk memulihkan kelancarakan lalu lintas dan keselamatan pengendara, warga berharap pemerintah bisa segera memperbaiki jalan yang rusak. (Eks)


Baca juga:

BNPB: Tinggi Muka Air Sungai di Jakarta Masih Aman
Depan Balai Samudra Banjir 40 cm, Kendaraan Tak Bisa Melintas
3.626 Pengungsi Banjir Jakarta Timur Terjangkit Penyakit


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.