Sukses

[VIDEO] Gudang Berlantai 5 Terbakar, Pemilik Nyaris Dihajar Warga

Warga khawatir gudang yang sudah pernah 3 kali terbakar itu akan menghanguskan rumah mereka.

Sebuah gudang 5 lantai di Medan, Sumatera Utara, terbakar. Pemilik gudang itu nyaris jadi sasaran amuk warga karena lokasi gudang dekat dengan permukiman padat.

Liputan 6 SCTV, Jumat (17/1/2014) memberitakan, gudang itu terbakar Kamis siang kemarin. Mengetahui gudang di sekitar permukiman mereka terbakar, puluhan warga mengamuk dan berusaha masuk ke dalam gudang di Jalan Brigjen Katamso itu.

Warga nyaris menghakimi pemilik gudang karena ruko berlantai 5 itu sudah dialihfungsikan dan dijadikan gudang penyimpan bahan pembuat kue yang mudah terbakar.

Warga khawatir gudang yang sudah pernah 3 kali terbakar itu akan menghanguskan rumah mereka. Warga menuntut pemilik gudang untuk keluar dari wilayah permukiman tersebut.

Api pertama kali berkobar di lantai 3 yang kemudian menjalar ke lantai 4. Belasan mobil pemadam dikerahkan dan baru setengah jam kemudian api  dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.