Sukses

Dipecat Demokrat, Gede Pasek: Saya Belum Terima Surat

Padahal `surat pemecatan` Pasek sudah diterima Sekjen DPR dari Partai Demokrat.

Gede Pasek Suardika mengaku belum menerima surat pencopotannya dari Dewan Perwakilan Rakyat. Padahal `surat pemecatan` Pasek sudah diterima Sekjen DPR dari Partai Demokrat.

"Saya belum dapat (surat pemecatan)," kata Pasek dalam pesan singkat pada Liputan6.com, di Jakarta, Kamis malam (16/1/2014).

Waketum Partai Demokrat Jhonny Allen Marbun juga mengaku tak tahu kabar pemecatan Pasek. Bagi Jhonny, masalah ini menjadi urusan Ketua Fraksi Partai Demorkat Nurhayati Ali Assegaf. "Tanya Pasek langsung atau tanya Ibu Ketua (fraksi)," tegas Jhonny.

Pasek merupakan loyalis mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Ia juga bergabung dalam ormas PPI bentukan Anas. Di ormas tersebut, Pasek menjabat Sekjen.

Sebelumnya, Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan Pasek tak hanya dipecat dari DPR. Demokrat juga memecatnya sebagai kader partai. (Eks)

Baca juga:
Demokrat Copot Loyalis Anas dari DPR
Ruhut: Demokrat Juga Pecat Pasek Sebagai Kader

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.