Sukses

KPK Juga Geledah Ruangan Politisi Demokrat Tri Yulianto di DPR

Pada saat yang hampir bersamaan, KPK juga menggeledah ruangan milik Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana.

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menggeledah ruangan politisi Demokrat Tri Yulianto di gedung DPR. Pada saat yang hampir bersamaan, KPK juga menggeledah ruangan milik Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana.

Ruangan Tri Yulianto bernomor 1013 yang digeledah KPK, Kamis (16/1/2014), di lantai 10, Gedung Nusantara II DPR, Jakarta. Sementara, ruang Sutan Bhatoegana berada di lantai 9 dengan nomor 0905.

Nama Tri Yulianto disebut oleh mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini saat bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta pada Kamis 28 November 2013 lalu.

Rudi yang sudah menjadi tersangka suap di SKK Migas itu mengaku memberikan uang sebesar US$ 200 ribu untuk anggota Komisi VII. Uang tersebut diserahkan ke Tri.

Tri saat ini sedang sakit. Bahkan penyidik KPK melakukan pemeriksaan Tri di RS Premiere, Jakarta Timur. "Tidak. Saya tidak merasa terganggu. Walaupun kondisi saya masih seperti ini. Saya layani dengan baik," ucapnya.

"Saya merasa sehat," tambah Tri saat ditemui di ruang rawat inap no 765 RS Premier, Jakarta, Jumat 6 Desember 2013 lalu. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini