Sukses

Luthfi Hasan Dibui, Darin Mengaku Tinggal di Rumah Mertua

Sambil tersenyum, Darin lantas menuju mobil yang telah menunggu di depan KPK untuk membawanya ke Rutan Guntur.

Darin Mumtazah, istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, kembali menjenguk suaminya yang tengah mendekam di Rutan KPK cabang Pomdam Jaya Guntur, Jakarta. Dia datang seorang diri.

Mengenakan kerudung abu-abu, Darin mengungkap, selama ini dia tinggal di rumah sang mertua.

"Sekarang tinggal di rumah mertua," ujar Darin singkat di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (16/1/2014). Perempuan yang dinikahi Luthfi saat masih duduk di bangku sekolah itu enggan berkomentar lebih banyak, khususnya mengenai sang suami.

Dia juga enggan menjawab pertanyaan seputar kondisi suaminya yang kemarin sempat di rawat di RSCM. Sambil tersenyum, Darin lantas menuju mobil yang telah menunggu di depan KPK untuk membawanya ke Rutan Guntur.

Sementara itu, menurut Juru Bicara KPK, Johan Budi, hari ini Luthfi Hasan sudah berada di rutan. Terdakwa suap impor daging sapi itu tidak sempat menjalani rawat inap di RSCM.

"Itu kan kewenangan Hakim Tipikor, tapi kata Kepala Rutan, LHI cuma menjalani rawat jalan. Jadi tidak nginap kemarin, itu perawatan rutin," kata Johan saat dihubungi Liputan6.com. (Ndy/Yus)

Baca juga:
Berobat ke RSCM, LHI Tetap Dikawal Petugas Rutan
Meski Banjir, Darin Mumtazah Tetap Jenguk Luthfi Hasan
Darin Mumtazah Ingin Momongan dari Luthfi Hasan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini