Sukses

Jembatan di Jalan TB Simatupang Ambles, Lalu Lintas Dialihkan

Kini tinggal air sungai yang mengalir memotong ruas Jalan TB Simatupang yang selalu ramai setiap harinya itu.

Jembatan kecil yang berada di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, ambles. Kini tinggal air sungai yang mengalir memotong ruas Jalan TB Simatupang yang selalu ramai setiap harinya itu. Alhasil, arus lalu lintas pun dialihkan.

"Lalu lintas dari arah Pasar Rebo dialihkan masuk ke Jati Padang sebelum pom bensin," kata Brigadir Erwin, petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Kamis (16/1/2014).

Lalu lintas yang dialihkan terutama untuk kendaraan dari arah Ragunan menuju kawasan Fatmawati. Erwin memastikan arus lalu lintas akibat pengalihan jalan itu menjadi padat dan macet.

Kendaraan roda dua dan empat harus dialihkan 'melambung' dan kembali masuk ke ruas Jalan TB Simatupang. Jembatan ambles yang berada di depan gedung Graha Simatupang itu rusak akibat tergerus banjir sejak akhir pekan lalu.

"Info kemacetan sudah pasti, apalagi arus lalu lintas dibuang seperti itu," tukas Erwin. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini