Sukses

`Terima Kasih` Anas ke SBY, Ketua Demokrat: Salah, Ya Salah

Sejumlah pengamat menilai ada pesan khusus dari Anas untuk SBY.

Makna ucapan 'terima kasih' yang diucapkan Anas Urbaningrum kepada SBY sesaat setelah resmi ditahan KPK pada Jumat 'Keramat' 10 Januari lalu masih menjadi misteri. Sejumlah pengamat menilai ada pesan khusus dari Anas untuk SBY.

"Saya tidak mau mengomentari soal itu, soal Anas," ujar Ketua Harian DPP Demokrat Syarief Hasan usai menghadiri acara Gerakan Kewirausahaan Nasional di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2014).

Menurut politisi yang juga Menteri UKM dan Koperasi itu, komentar darinya soal ucapan terima kasih Anas bukan hal yang terpenting. Yang harus disorot justru melainkan proses hukumnya.

"Harapan kita, dengan proses hukum berjalan, yang benar adalah benar, yang salah adalah salah. Ya kita harus menghormati dan memberi kesempatan kepada penegak hukum," tegasnya.

Hal senada pun dikatakan Ketua Harian Dewan Pembina Partai Demokrat, EE Mangindaan. Dia menyatakan tak ingin mengomentari pernyataan Anas.

"Nggak usah dikomentari yang gitu-gitu. Dia bicara apa, nggak usah dikomentar," tutur Menteri Perhubungan itu. (Riz)

Baca juga:

Makna Say Thanks Anas ke SBY di Mata Pakar Komunikasi
`Terimakasih ke SBY`, Pengamat: Anas Merasa Ada Konspirasi
`Terima Kasih Anas ke SBY`, Pengamat: Ini Babak Baru Pertempuran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini