Sukses

Kasus Lancer Maut Dul Segera Disidang, Ahmad Dhani: Sudah Siap

Dhani terlihat santai. Dirinya mengaku sudah siap dengan penyerahan tahap dua ini.

Kecelakaan maut di ruas Tol Jagorawi yang melibatkan putra bungsu musisi Ahmad Dhani AQJ alias Dul (13) memasuki babak baru, pelimpahan tahap 2. Ditemani sang ayah, Dul menyambangi Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan.

Keduanya tiba sekitar pukul 12.30 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Alphard hitam B 1 RCM. Pantauan Liputan6.com, Rabu (14/1/2014), Dul terlihat sehat, meskipun masih harus menggunakan bantuan tongkat untuk berjalan.

Dhani terlihat santai. Dirinya mengaku sudah siap dengan penyerahan tahap 2 ini. "Ya, sudah siap," kata pentolan Republik Cinta Manajemen itu di Pancoran, Jaksel, Rabu (15/1/2014).

Keduanya pun memasuki ruang Kepala Subdit Pembinaan Penegakan Hukum Ditlantas. Nantinya, berkas berikut barang bukti pelimpahan tahap 2 itu akan langsung diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Pihak kejaksaan menyatakan berkas pemeriksaan Dul telah lengkap pada 17 Desember 2013. Setelah itu, penyidik kepolisian langsung menyiapkan pelimpahan selanjutnya agar Dul segera menjalani persidangan. (Ndy/Yus)

Baca juga:
Kejati DKI Tunggu Pelimpahan Dul dari Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini