Sukses

10 Cara Agar Twitter Terhindar dari Phishing

Phishing merupakan upaya seseorang untuk mencuri identitas penting pengguna internet dengan membuat situs palsu yang mirip dengan aslinya.

Citizen6, Jakarta: Akhir-akhir ini tingkat kejahatan dunia maya Indonesia terbilang tinggi. Salah satunya adalah Phishing melalui Twitter. Banyak akun-akun yang tertipu sehingga terkena autoretweet.

Phishing merupakan upaya seseorang untuk mencuri identitas atau informasi penting pengguna internet dengan membuat situs palsu yang mirip dengan aslinya.

Untuk menghindari Phishing tersebut berikut 10 cara agar akun Twitter terhindar dari Phishing. Selengkapnya (mar)

Penulis
Arham Vhy
Jakarta, arhamxxx@gmail.com
Twitter: @arhamvhy
Facebook: www.facebook.com/arhamvhyMNL

Baca juga:
Tips Memilih Koneksi Internet Murah tapi Berkualitas
Resep Dan Cara Membuat Black Forest Mini
Penting Mana, Cepat Lulus Kuliah atau Cari Pengalaman Kerja?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 7 Januari sampai 17 Januari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini