Sukses

[VIDEO] Rumah Tangga Obama Retak?

Keluarga Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dilanda isu tak sedap.

Keluarga Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dilanda isu tak sedap. Pernikahan Obama dan istrinya, Michelle yang telah dijalani lebih dari 2 dekade dikabarkan berada di ambang perceraian.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (14/1/2014), kabar tak sedap ini semakin membuat media gencar mencari-cari insiden yang memperlihatkan amarah dan ketidaknyamanan Michelle pada suaminya. Yang terhangat, Michelle menghabiskan liburan di Hawaii seorang diri, tanpa suami dan anak anaknya.

Namun pihak Gedung Putih menampik hal tersebut. Liburan Michelle tanpa keluarga merupakan bagian dari kado ulang tahun untuk Michelle dari Obama.

"Ibu Negara tetap berada di Hawaii untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya, menjelang ulang tahunnya yang ke-50 nanti," demikian pernyataan Gedung Putih.



Michelle dikabarkan semakin marah dengan Obama setelah Sang Presiden asyik berfoto dan bercanda dengan Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schmidt, saat menghadiri acara penghormatan almarhum Nelson Mandela.

Sumber lain juga menyebut, meskipun Michelle sudah tak tahan membina rumah tangga bersama Obama, tapi ia rela bertahan demi karier politik sang suami. Michelle akan tetap berada di gedung putih selama obama masih menjabat sebagai presiden.

Hingga berita ini diunggah, belum ada konfirmasi soal kabar keretakan rumah tangga dari pihak Gedung Putih maupun keluarga Obama. (Riz/Ism)

Baca juga:

Obama-Michelle Pisah Ranjang, Sudah Bercerai?
Hadiah Ulang Tahun Obama untuk Sang Istri
Obama Berpose `Iseng`dengan Bocah yang Tertidur di Gedung Putih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini