Sukses

[VIDEO] Khawatir Banjir, Warga Bukit Duri Masih di Pengungsian

warga korban banjir di kawasan Bukit Duri Jakarta mulai membersihkan rumah mereka dari sisa lumpur dan sampah.

Warga korban banjir di kawasan Bukit Duri, Jakarta Timur mulai membersihkan rumah mereka dari sisa lumpur dan sampah, setelah banjir mulai surut. Namun warga masih tinggal di pengungsian karena khawatir terjadi banjir susulan.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (14/12/2014), warga korban banjir yang tinggal di pengungsian hari ini mulai membersihkan rumah mereka dari sisa-sisa banjir seperti sampah dan lumpur.

Sisa lumpur harus segera dibersihkan sebab bila sudah mengering, sisa lumpur sulit dibersihkan. Listrik dan air juga sudah kembali menyala sejak pagi tadi.

Usai membersihkan rumah warga di kawasan Bukit Duri ini kembali ke pengungsian di Masjid Attahiriyah. Warga belum kembali tinggal di rumah mereka karena khawatir terjadi banjir susulan.

Mengantisipasi terjadinya banjir susulan, warga juga masih menyimpan barang-barang elektronik dan barang berharga lainnya di lantai 2 rumah mereka. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.