Sukses

DPP Demokrat Buka Posko Banjir Jakarta

Sejak Kemarin (12/1) Jakarta di guyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat, akibat dari hujan yang tak henti itu banjir pun melanda.

Citizen6, Jakarta: Sejak Kemarin (12/1) Jakarta di guyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat, akibat dari hujan yang tak henti itu banjir pun melanda Jakarta. Warga yang rumahnya terendam banjir tentunya mengungsi menjadi pilihan utama guna menyelamatkan hidup meraka.

Para korban yang mengungsi pun membutuhkan bantuan, karena sewaktu banjir melanda tak banyak barang yang bisa mereka bawa ke pengungsian. Merespon hal itu banyak kalangan yang menaruh simpati kepada para pengungsi. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat pun tak lupa membantu para korban dengan mendirikan posko.

Juru Bicara Partai Demokrat Ikhsan Modjo melalui akun twitter menyampaikan bahwa Partai demokrat telah membuka posko di Jakarta timur. Posko yang buka selama 24 jam ini menyediakan kebutuhan untuk korban banjir.

"Posko Banjir Partai Demokrat ada di Jl. Dewi Sartika Jakarta Timur. Buka selama  24 Jam, dokter, obat, makan, 2 truk air bersih. silahkan yang membutuhkan," kata Ikhsan Modjo.

DPP Partai Demokrat, lanjut Ikhsan dan DPD DKI PD juga sedang menyiapkan tim lebih banyak untuk antisipasi lonjakan pengungsi akibat banjir. Koordinasi dengan pihak pihak  terkait seperti TNI, BNPB dan Pemerintah Pusat dan Daerah juga tengah dilakukan untuk antisipasi meluasnya banjir" tukas ikhsan. (kw)

Penulis:
Leman Bens
Jakarta, lemanbens21XXX@gmail.com

Baca Juga:
Peta Rawan Banjir Jakarta Januari 2014
Membuat Video Stop Motion dengan Aplikasi Android
Anas Ibarat `Anak Kucing Yang Lemah`


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 7 Januari sampai 17 Januari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini