Sukses

Akan Dievakuasi, Warga Kampung Pulo Ditemukan Tak Bernyawa

Ahmad Hidayat (32) ditemukan meninggal dunia di tengah banjir yang menerjang Kampung Pulo, Jakarta Timur.

Seorang warga Kampung Pulo RT 08 RW 02, Kelurahan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Ahmad Hidayat (32) ditemukan meninggal dunia saat banjir menerjang perkampungannya.

Saat Petugas Pemadam Kebakaaran Jakarta Timur mengevakuasi warga, Ahmad Hidayat ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya.

"Korban meninggal di rumah. Ketika akan dievakuasi sudah tidak bernyawa. Korban mempunyai riwayat penyakit asma," kata petugas Bina Masyarakat dari Kepolisian Sektor Jatinegara, Brigadir Anton Wibisono, di Posko Pengungsian, Jakarta Timur, Senin dini hari (13/1/2014).

Anton menerangkan, saat ini jenazah korban disemayamkan di salah satu musholla terdekat, dan akan dimakamkan pada Senin pagi. "Dimakamkan di Citayam, Bogor," tandas Anton.

Saat ini, banjir di pemukiman Kampung Pulo dikabarkan terus meninggi dan sudah mencapai 7 meter. "Udah sekitar 7 meter sampai ke dalam kampung. Kemungkinan akan terus naik ketinggian airnya. Kami pastinya selalu siaga dan evakuasi warga terus yang masih berada di dalam," ucap Dayat petugas Damkar Jakarta Timur. (Ali)

Baca juga:

Bantu Korban Banjir Kampung Pulo, Jokowi Didoakan Jadi Presiden
Banjir 2 Meter di Kampung Pulo, Bayi 1 Bulan Menggigil Dievakuasi
Hujan Usai, Rumah Kompleks Ini Terendam Banjir Hingga 1 Meter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.