Sukses

Hujan Guyur Jakarta, Rumah Warga di Pondok Labu Terendam Banjir

Selain Pondok Labu, banjir juga merendam wilayah lain, seperti Kampung Baru, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Hujan yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya malam tadi mengakibatkan banjir di beberapa titik. Banjir paling parah terjadi di Jalan Hajin Tin, Pondok Labu, Jakarta Selatan dengan ketinggian mencapai 70 cm.

"Informasi kami terima sekitar pukul 21.00 WIB, saat ini rumah warga masih tergenang banjir," kata petugas piket Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, Fauzi kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (12/1/2014).

Sampai saat ini, Fauzi belum mendapatkan laporan jumlah rumah yang terendam di lokasi itu. Namun menurut informasi, warga masih bertahan di rumah masing-masing.

"Sampai saat ini belum ada warga yang mengungsi. Masih bertahan di rumah masing-masing," lanjutnya.

Selain Pondok Labu, banjir juga merendam wilayah lain, seperti Kampung Baru, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Ketinggian air di sana mencapai 40 cm.

"Satu lagi, banjir di Cipinang Muara, Jakarta Timur. Tapi, untuk ketinggian air belum ada laporan. Diperkirakan, banjir karena luapan air Kali Cipinang," ucap Fauzi.

Sejauh ini, petugas BPBD DKI Jakarta sudah diterjunkan ke lokasi banjir untuk melakukan pengecekan. (Don/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.