Sukses

Jika Rhoma Irama Jadi Presiden, Siapa Ibu Negaranya?

Rhoma Irama, seniman yang dikenal sebagai Raja Dangdut ini optimistis bisa maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Rhoma Irama, seniman yang dikenal sebagai Raja Dangdut ini, optimistis bisa maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Dengan dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai kendaraan politiknya, Rhoma yakin dapat mengungguli capres lainnya.

Lalu, siapakah yang akan dijadikan sosok Ibu Negara jika Rhoma yang dikenal pernah beberapa kali menikah ini terpilih sebagai presiden?

"Itu nanti saja," jawab Rhoma Irama di posko Rhoma Irama for Presiden RI (Rifori) di Jalan Dewi Sartika, Jakarta, Sabtu (11/1/2014).

Namun, setelah ditanya mengenai kabar bahwa ia akan menunjuk Ricca Rachim sebagai pendampingnya, Rhoma pun membenarkan. Meski malu-malu, tapi Rhoma tampak tersenyum lebar ketika mendengar nama istrinya itu.

"Iya, insya Allah, insya Allah," sambil mengangukkan kepalanya.

Rhoma menikahi Ricca Rachim sekitar tahun 1984 setelah bercerai dengan istri pertamanya, Veronica. Ricca sendiri juga pernah menjadi pasangan Rhoma di beberapa film yang beredar pada tahun 80-an.

Pada 2 Agustus 2005, Rhoma kembali mengumumkan telah menikahi artis sinetron Angel Lelga secara siri pada 6 Maret 2003, namun hari itu juga ia menceraikannya. Rhoma juga dikabarkan pernah menikah dengan perempuan bernama Marwah Ali yang kemudian dikenal sebagai ibu dari penyanyi Ridho Rhoma. (Mvi/Ein)

Baca juga:

Mau Tahu Istri-istri Rhoma Irama? Ini Dia..
Rhoma Irama: Subhanallah, Makin Banyak yang Ingin Saya Presiden
Wasekjen PKB: Mahfud MD Lebih Berbobot dari Rhoma Irama


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini