Sukses

[VIDEO] Anas Ditahan, Ibunda Diam Membisu

Usai penahanan Anas, sang ibunda, Sriyati masuk kamar tanpa bicara.

Detik demi detik pemberitaan Anas Urbaningrum pada Jumat 10 Januari 2014 kemarin menjadi momen paling menegangkan bagi keluarga Anas di Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Ibunda Anas, Sriyati beserta sanak famili terpaku di depan televisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (11/1/2014), setelah KPK memutuskan penahanan Anas yang menyandang status tersangka dalam perkara gratifikasi proyek Hambalang, ketegangan pun memudar berganti kepasrahan. Ini terlihat betul di raut wajah Sriyati.

Usai penahanan Anas, Sriyati sempat diam membisu. Ia masuk kamar tanpa bicara. Sambil membolak-balik album dan memandangi foto-foto Anas, Sriyati mencoba tegar.

Sebagai ibu, Sriyati yang dianggap Anas sebagai jimat hidup ingin sekali segera bertemu. Saat ini, Sriyati hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Anas.

Agus Nasrudin, kakak kandung Anas mengatakan, keluarga telah ikhlas dengan penahanan Anas. Meski demikian, keluarga tak menampik penahanan Anas kental dengan muatan politis. Keluarga berharap KPK dapat bertindak adil dan netral dalam menangani kasus yang membelit Anas. (Riz)


Baca juga:

Anas Urbaningrum Ditahan!
Anas Urbaningrum Dilempar Telur
Ditahan KPK, Anas: Terima Kasih, Pak SBY
Ditahan KPK, Anas Disorot Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.