Sukses

Pelapis Bangunan Gedung RSCM Ambrol Juga Rusak Mobil

Sedikitnya 1 orang tewas tertimpa pelapis Gedung Kesehatan Ibu dan Anak RS Cipto Mangunkusumo yang tengah dalam tahap pembangunan.

Sedikitnya 1 orang tewas tertimpa pelapis Gedung Kesehatan Ibu dan Anak RS Cipto Mangunkusumo yang tengah dalam tahap pembangunan tersebut. Tak hanya itu, pelapis gedung yang terbuat dari rangka besi dan alumunium itu juga merusak sejumlah mobil yang tengah diparkir.

"Ada 6 mobil yang rusak," kata Kepala Bagian Pemasaran RSCM, Sulastin di lokasi kejadian, Jumat (10/1/2014).

Menurut Sulastin, mobil-mobil itu memang sedang diparkir di dekat lokasi kejadian. "Yang punya orang sini juga (RSCM)," ujarnya.

Sebanyak 1 orang tewas akibat tertimpa pelapis Gedung Kesehatan Ibu dan Anak yang tengah dibangun. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB saat tengah hujan deras disertai angin kencang melanda kawasan Jakarta Pusat.

Korban sempat dibawa ke IGD RSCM untuk mendapat pertolongan pertama. Namun, nyawa tak bisa tertolong. Kini jasad warga Paseban Timur, Senen, Jakarta Pusat itu sudah dibawah pihak keluarga. (Mvi/Ein)

Baca juga:

Atap Gedung RSCM Rubuh, 1 Tewas
Korban Tewas Robohnya Pelapis Gedung RSCM Sedang Berteduh



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.