Sukses

Sebelum Ditembak, Briptu Nurul Pergoki Pelaku Curi Motor

Timah panas bersarang di kepala anggota unit Reskrim Polsek Kelapa Nunggal, Bogor bernama Briptu Nurul Afandi, saat memergoki aksi pencurian

Penembakan terhadap anggota polisi kembali terjadi. Kali ini, timah panas bersarang di kepala anggota unit Reskrim Polsek Kelapa Nunggal, Bogor bernama Briptu Nurul Afandi, saat memergoki aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Menurut Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Didik Purwanto, sebelum penembakan terjadi, Briptu Nurul melintas di Jalan Raya Klapa Nunggal. Saat itu korban melihat ada kejadian curanmor.

"Saat anggota (Briptu Nurul) melintas di lokasi kejadian, dilihat ada kejadian curanmor dan anggota berusaha untuk membantu warga dan akan menangkap pelaku," ujar Didik dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (10/1/2014).

Namun, sambungnya, salah satu dari pelaku yang diperkirakan berjumlah 2 orang itu mengeluarkan senjata api. "Dan langsung menembak ke arah korban dan mengenai bagian kepala Briptu Nurul Affandi sehingga meninggal dunia di tempat," imbuh Didik. (Mut/Ism)

Baca juga:
Polisi Tewas Ditembak di Cileungsi Bogor
Tembak Polisi, 2 Pelaku Kabur ke Arah Cileungsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini