Sukses

[VIDEO] Paket Isi 2 Landak Lucu Meneror Warga Depok

Namun setelah dibuka, ternyata hanya berisi dua ekor anak landak lengkap dengan makanannya.

Benda mencurigakan menggegerkan warga di Perumahan Jati Jajar, Depok, Jawa Barat siang tadi. Paket dilengkapi pesan tertulis dibongkar tim Gegana. Awalnya banyak yang mengira paket itu berisi bom atau benda berbahaya.

Namun setelah dibuka, ternyata hanya berisi dua ekor anak landak lengkap dengan makanannya. Paket berisi dua landak ini dikirimkan oleh seseorang bernama Alex. Berita ini terangkum bersama informasi dalam negeri lainnya lewat Kilas Indonesia Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (8/1/2014).

Beralih ke Jombang, Jawa Timur. Meski sudah dijanjikan gerobak puluhan pedagang asongan tetap berjualan di area Stasiun Jombang. Mereka akhirnya dihadang anggota marinir yang sudah berjaga di area stasiun, sebagian bahkan terpaksa diusir. Para pedagang asongan yang masuk kereta ini dinilai telah mengganggu kenyamanan penumpang kereta api.

Sementara itu di Bali, sejak sepekan terakhir, puluhan warga di Kelurahan Dauh Waru, Jembrana, terserang penyakit cikungunya. Gejala yang dialami warga, di antaranya demam disertai nyeri di persendian. Penyakit yang ditularkan melalui gigitan nyamuk itu menyerang puluhan warga.

Bahkan dalam satu rumah, penghuninya silih berganti terjangkit cikungunya. Sebelumnya Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana sudah melakukan pengasapan atau fogging di daerah yang terjangkit cikungunya.

Sedangkan di Papua, setelah sempat disemayamkan di Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, jenazah Abdul Halim korban penembakan Organisasi Papua Merdeka (OPM) tiba di Bandara Sentani, Jayapura. Isak tangis istri korban tak terbendung ketika tubuh kaku Halim dipindahkan ke mobil jenazah untuk kemudian dibawa ke Makassar, Sulawesi Selatan.

Tiga hari sebelumnya, kelompok OPM pimpinan Goliat Tabuni merampas senjata polisi di Pos Kulirik, Puncak Jaya. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini