Sukses

Survei Konvensi, Ruhut: Dahlan Iskan Pertama, Pramono Edhie Kedua

Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul membeber hasil survei internal atas 11 peserta Konvensi Capres Partai Demokrat.

Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul membeberkan hasil survei internal atas 11 peserta Konvensi Capres Partai Demokrat. Anggota Komisi III DPR itu mengungkap, posisi pertama diduduki Dahlan Iskan dan posisi keduanya adalah Pramono Edhie Wibowo.

"Dahlan Iskan dan Pramono Edhie Wibowo berada di posisi pertama dan kedua," kata Ruhut di Sekretariat Konvensi Demokrat, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2014).

Tapi, Ruhut tak membeberkan presentase survei internal tersebut. Dia menguak, survei internal digelar di kediaman Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, beberapa waktu lalu.

"Hadir beberapa petinggi Demokrat seperti Jero Wacik, EE Mangindaan, Roy Suryo," ucapnya.

Ruhut selama ini dikenal sebagai sosok yang mendukung Pramono Edhie untuk menjadi pemenang konvensi. Beberapa lontaran dukungan ia ucapkan lagi. "Rakyat masih kepingin militer yang memimpin," tandas Ruhut. (Riz/Mut)


Baca juga:
Makan Bareng Megawati Lagi, Jokowi: Kali ini Diplomasi Kepiting
Alasan Mega Makan Siang Bareng Jokowi-Ahok
Ruhut: Anas, Jangan Kau Ajari Ikan Berenang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.