Sukses

Brrr... Dinginnya Chiffon Cake Ice Cream `Pelangi`

Jangan mengaku kuliner sejati kalau Anda belum mencoba desert yang satu ini.

Citizen6, Semarang: Jangan mengaku kuliner sejati kalau Anda belum mencoba desert yang satu ini. Kelembutannya akan membuat ingin terus mencoba dan dinginnya akan mengelilingi tenggorakan Anda.

Ice cream chiffon cake merupakan salah satu menu best seller yang ada di ada di sebuah cafe yang terletak di Kota Semarang. Tepatnya di Jalan Singosari Raya no 45. Cafe yang memiliki konsep mewah dengan harga terjangkau dengan cita rasa yang tinggi ini menjadi salah satu cafe yang sangat recomended di Kota Semarang.

Ice cream chiffon cake memiliki perpaduan yang tepat, yaitu terdiri dari chiffon cake lembut berbalut keju dan di atasnya diberi satu scoop ice cream yang bisa dipilih rasanya sesuai selera. Selain itu, pengunjung juga bisa membeli chiffon cake sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang. Ada berbagai ukuran yang bisa dipilih, ukuran kecil seharga Rp 35 ribu, ukuran sedang Rp 65 ribu, dan chiffon cake berukuran besar bisa dibeli dengan harga Rp 130 ribu. Tapi jangan lupa untuk memesan terlebih dahulu, karena chiffon cake fresh from the oven.

Cafe pelangi chiffon cake and ice cream tidak hanya mengandalkan desert saja, tetapi juga terdapat menu lainnya. Dalam hal makanan ada nasi goreng lidah, chicken rice mushroom yaitu nasi goreng dengan suiran ayam yang disiram saus mushroom, spaghetti carbonara, beef lasagna, chicken steak dan masih banyak lagi. Menu minuman ada blueberry fountain, almond coffee, chocolate mint, orange squash, dan masih banyak yang segar di sini.

Soal harga, kuliner di cafe ini cukup bersahabat dengan kantong kita. Cukup dengan merogoh kocek sekitar Rp 45 ribuan, Anda sudah bisa mendapatkan makanan dan minuman serta desert yang sangat menggoda untuk disantap. Cafe ini buka setiap hari pada pukul 10.00 WIB dan akan tutup pada pukul 23.00 WIB malam. (mar)

Penulis
Zendy Nutriawan Agasy (Mahasiswa Ilmu Komunikasi Undip Semarang)
Semarang, zendyagasxxx@gmail.com

Baca juga:
Unik! Minum Susu dari Sapi Pakai Blankon
Segudang Kelezatan Soto Ayam Pak Naryo Khas Semarang
Jangan Lupa Nikmati Mendoan Saat ke Purwokerto


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 7 Januari sampai 17 Januari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.