Sukses

Sultan Banjar Dapat Penghargaan dari Karang Taruna Nasional

Memasuki awal 2014, Sultan Banjar H Khairul Saleh kembali menerma penghargaan.

Citizen6, Banjar: Setelah sukses meraih beragam prestasi nasional di tahun 2013, memasuki awal 2014, Sultan Banjar H Khairul Saleh kembali menerma penghargaan. Kali ini penghargaan datang dari Pengurus Karang Taruna Nasional, atas kepedulian dan perhatian tinggi terhadap pembinaan karang taruna di daerah.

Piagam penghargaan dari Pengurus Nasional Karang Taruna untuk Khairul Saleh ini, ditandatangani Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna Nasional, Taufan EN Rotorasiko yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengurus Karang Taruna Kalimantan Selaran (Kalsel) diwakili Anward Back, bersamaan dengan Apel Pagi Gabungan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Banjar, di Halaman Kantor Bupati Banjar, Senin 6 Januari 2014 kemarin pagi.

Anwar Back mengungkapkan, penghargaan Pengurus Nasional Karang Taruna untuk Bupati Banjar itu dilatari atas dedikasi dan kepedulian tinggi H Khairul Saleh dalam menggiatkan gerakan Karang Taruna.

"Beliau layak menerima penghargaan sebagai kepala daerah yang terus Memberdayakan karang taruna di daerahnya, mengingat kiprah nyata atas kepedulian organisasi karang taruna," jelas penggiat dan motivator senior Karang Taruna Kalsel.
   
Dikatakan, kepedulian Sultan H Khairul Saleh terhadap karang taruna di daerah terutama di Kabupaten Banjar tidak diragukan. Ini dibuktikan dengan partisipasi nyata beliau dalam mendukung kegiatan karang taruna.

Dalam kesempatan yang sama, Khairul Saleh juga menerima piagam penghargaan dari pengurus Karang Taruna Provinsi Kalsel sebagai Pembina Umum Karang Taruna atas partisipasi pada kegiatan Kemah Bakti Wisata Karang Taruna se Kalsel XXV, yang berlangsung di Tanjung, 11-14 September 2013.

Anwar Back juga menambahkan, penghargaan dari Pengurus Karang Taruna Nasional untuk Bupati H Khairul Saleh didasari penilaian pengurus pusat atas kiprah sosial dan kemajuan organisasi karang taruna di Kabupaten Banjar di bawah Pimpinan Sulaiman Razak,   sebagai Ketua Umum Pengurus Karang Taruna Kabupaten Banjar.

"Saya menilai, di era kempimpinan Sulaiman Razak, organisasi karang taruna di Kabupaten Banjar berkembang maju.  Ini dibuktikan eksistensi dan banyaknya prestasi yang telah ditorehkan," puji Anwar Back. (mar)

Penulis
Humas Banjar
Banjar, humas_banxxx@yahoo.com

Baca juga:
Meningkatkan Disiplin dengan Kegiatan Pramuka
Pelantikan Majelis Pembimbing Gugus Depan Pramuka Australia
Pramuka, Kegiatan Asyik dan Gaul

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 7 Januari sampai 17 Januari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.