Sukses

Hujan Diprediksi Guyur Jabodetabek Hari Ini

Di musim penghujan ini, Anda memang perlu persiapan ekstra jika akan bepergian dengan kendaraan umum. Cek perkiraan cuaca seharian nanti.

Bagi anda yang akan beraktifitas hingga sore hari nanti, khususnya bagi para pengendara roda dua disarankan untuk membawa jas hujan. Hal itu dikarenakan, hujan masih akan mengguyur di awal Januari 2014.

Sebagian besar wilayah Jakarta berpotensi akan diguyur hujan. Prakiraan tersebut berdasarkan data yang dihimpun Liputan6.com dari Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika atau yang biasa disebut BMKG tertanggal 8 Januari 2014.

Dari intensitas hujan ringan hingga hujan sedang akan mengguyur wilayah Jakarta. Namun, untuk para warga yang akan beraktifitas menuju wilayah Jakarta Utara, harap berhati-hati karena diprediksi hujan akan turun di pagi hari.

Adapun di sebagian wilayah, hujan akan terjadi sore hari seperti, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Hal tidak jauh berbeda juga akan ditemui warga yang berdomisili di Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. (Mhs/Adm).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.