Sukses

Dino Patti Djalal `Pulang Kampung`, Pendukung Sambut di Bandara

Dino Patti Djalal sudah ditunggu sekitar 70 pendukungnya yang terdiri dari berbagai kalangan.

Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal kembali ke tanah air. Barisan pendukung peserta Konvensi Capres Partai Demokrat itu pun langsung memadati Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Dino yang rencananya akan mendarat Selasa (7/1/2014) ini, sudah ditunggu sekitar 70 pendukungnya yang terdiri dari berbagai kalangan. Ada ibu-ibu pengajian, ibu rumah tangga, anak-anak, hingga pelajar yang rela sekolah setengah hari demi menyambut Dino.

"Iya saya diberi izin setengah hari untuk menjemput Pak Dino," kata Nevi, siswa SMK Pejaten, Jakarta Selatan, yang datang beserta ketiga temannya, di kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

Nevi menyebut, Dino adalah sosok yang menginspirasi anak muda. "Inspiratif pas saya peserta lomba essay relawan Dino, saya lihat Pak Dino keren banget sampai jadi Dubes RI untuk Amerika," ucap Nevi.

Hal senada juga diungkapkan simpatisan lainnya, Yoyoh, ibu rumah tangga asal Tanah Sureal, Jakarta Pusat.

"Iya sengaja ke sini, saya dukung karena diakan masih muda, kali saja kalau masih muda lebih pinter dan maju," ujar Yoyoh.

Yoyoh berharap, bila Dino memenangi Pilpres 2014 maka sosok diplomat itu dapat mengutaman kesejahteraan rakyat kecil. "Ya harapannya semoga sayang sama rakyat kecil dan harga-harga sembako turun," tandas Yoyoh. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.