Sukses

Dituduh ke Cikeas Bersama Wakil Ketua KPK, Denny: Buktikan!

Tak hanya itu, Denny bahkan siap memberikan seluruh harta benda yang dimilikinya jika terbukti turut 'mengintervensi' perkara Hambalang.

Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana membantah tudingan kubu Anas Urbaningrum. Kubu Anas menyebut Denny Indrayana turut mendampingi Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto mendatangi kediaman Presiden SBY di Cikeas. Pertemuan digelar sehari sebelum Anas dipanggil KPK hari ini sebagai tersangka kasus Hambalang.

"Itu yang menyebarkan isu silakan membuktikan. Kalau sampai terbukti dan benar, saya mundur sebagai Wakil Menteri," ujar Denny Indrayana melalui pesan singkatnya di Jakarta, Selasa (7/1/2014).

Tak hanya itu, Denny bahkan siap memberikan seluruh harta benda yang dimilikinya jika terbukti turut 'mengintervensi' perkara Hambalang. Perkara itu telah menjerat sejumlah politisi Partai Demokrat.

"Saya akan memberikan seluruh harta kekayaan yang saya miliki ke dia, atau siapapun yang bisa buktikan," kata mantan Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum ini.

Salah satu loyalis Anas, Ma’mun Murod mengaku mendapat informasi mengenai kedatangan Bambang Widjojanto alias BW ke Cikeas dengan Denny Indrayana. Ma'mun menyebut BW dan Denny ke Cikeas pada Senin 6 Januari atau sehari sebelum Anas dijadwalkan diperiksa KPK sebagai tersangka. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.