Sukses

Caleg Gerindra Tewas Tertabrak Kereta di Serang

Sang caleg tertabrak kereta saat melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Margaluyu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten.

Calon anggota egislatif (Caleg) DPRD Kota Serang-Banten, Mansyur Syah, tewas tertabrak kereta api kelas ekonomi Jakarta-Merak. Korban berasal dari Partai Gerindra.

Sang caleg tertabrak kereta saat melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Margaluyu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, Selasa (7/1/2014). Korban menaiki kendaraan pribadinya.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, korban menggunakan sedan Suzuki Splash dengan nomor polisi A 1196 AL di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di daerah Margaluyu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Saat korban melewati perlintasan kereta tanpa palang mintu, datang kereta ekonomi jurusan Jakarta-Merak dari arah Jakarta. Kerata api sempat membunyikan klaksonnya, namun korban tetap menerobos perlintasan.

Warga sekitar pun meneriaki agar korban berhenti, namun korban tetap melajukan kendaraannya melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Seketika kendaraan yang dikendarai korban langsung tertabrak dan terseret sejauh 30 meter hingga terpental masuk ke sawah .

"Sudah diteriaki sama warga untuk berhenti, tapi tetap aja jalan," ujar salah satu warga setempat bernama Mariam.

Petugas kepolisian yang berada di tempat kejadian, Bripka Kurnia Brata, membenarkan korban adalah caleg dari Gerindra. "Korban bernama Masyur Syah, caleg dari Gerindra Dapil Kasemen Kota Serang. Sekarang korban dibawa ke rumah duka," ujarnya. (Yus/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.