Sukses

[VIDEO] Tertangkap Curi Tas di Masjid, `Calon Artis` Babak Belur

Pelaku sempat melarikan diri namun akhirnya tertangkap warga bersama tas curiannya dari masjid

Bingung kehabisan bekal, Adi yang merantau di Jakarta untuk mewujudkan cita-citanya sebagai artis terkenal ini nekat mencuri sebuah tas di sebuah masjid di kawasan Kebayoran Lama. Namun nahas, aksinya ketahuan warga. Sehingga dia ditantangkap dan dihajar hingga babak belur.

Liputan 6 SCTV, Selasa (7/1/2014) memberitakan, peristiwa tersebut bermula ketika Adi kebingungan lantaran uang saku perbekalannya dari kampung habis. Niat jahat Adi akhirnya timbul ketika sedang berada di Masjid Al-Hikmah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama. Adi mencuri tas milik salah satu jamaah yang ditinggal berwudu.

Niat jahat dan tidak pikir panjang, tas yang tak dijaga pemiliknya itupun diambil Adi. Namun sial, melakukan aksinya Adi kepergok warga. Adi sempat melarikan diri namun akhirnya tertangkap warga bersama tas curiannya dari masjid.

Menurut salah satu penjaga masjid, pencurian tas di masjid kerap kali terjadi. Namun, biasanya dengan modus tas korban ditukar dengan tas pelaku. Akibat perbuatannya, Adi terpaksa harus mendekam di ruang tahanan Polsek Metro Kebayoran Lama. (Han/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini