Sukses

Dituduh <i>@TrioMacan2000</i> Korupsi, Dahlan Iskan: Biarin Saja

Untuk mengalihkan, Dahlan justru mengacuhkan dengan bermain telepon selularnya.

Akun twitter anonim @TrioMacan2000 lewat kuasa hukumnya melaporkan Dahlan Iskan pada Sekretaris Kabinet Dipo Alam terkait sejumlah dugaan kasus korupsi. Lantas apa reaksi Dahlan atas tudingan itu?

"Saya nggak mau komentarin," ujar Dahlan di Rumah Relawan Dahlan, di Jalan Hang Tuah, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014).

Saat kembali dikonfirmasi, Dahlan malah menjawab sambil berkelakar. "Ya sudah, nggak ngebantah, biarin saja (ada dugaan korupsi)," ujar Menteri Negara BUMN ini.

Dahlan enggan menanggapi pertanyaan-pertanyaan sejenis. Untuk mengalihkan, Dahlan justru mengacuhkan dengan bermain telepon selularnya.

Akun @TrioMacan2000 berkicau tentang Menteri BUMN Dahlan Iskan yang diduga melakukan korupsi pada kasus dana bencana Nusa Tenggara Timur dan Aceh, kasus korupsi di PLN, hingga kasus korupsi PLTU Embalut, Kalimantan Timur.

@TrioMacan2000 juga mengaku kicauannya itu sudah didengar Presiden SBY namun berusaha melindungi Dahlan. Tudingan itu pun memantik Dipo mengundang @TrioMacan2000 ke kantornya untuk menyerahkan bukti-bukti tersebut.

Akhirnya, pertemuan itu pun digelar tertutup di Kantor Dipo Alam dengan dihadiri 4 orang yang mengaku pengacara akun twitter @TrioMacan2000. (Ali/Ism)

Baca juga:

Nasihat untuk Dahlan Iskan dan KPK Terkait Aduan @TrioMacan2000
Auman `si Macan` Terkam Dahlan Iskan
@TrioMacan2000 Laporkan 3 Dugaan Korupsi Dahlan Iskan ke Seskab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini