Sukses

Isu Minta Diceraikan Luthfi Hasan, Darin Mumtazah: Nggak Bener

Darin dikabarkan telah dinikahi Luthfi saat masih duduk di bangku kelas III sebuah SMK di kawasan Jakarta Timur.

Darin Mumtazah, istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq kembali mengunjungi sang suami di tahanan. Darin yang baru melepas status pelajar itu menepis kabar mengajukan perceraian dengan LHI.

Nggak bener," singkat Darin saat mengunjungi Luthfi di Rutan Pomdam Jaya Guntur KPK, Jakarta, Senin (6/1/2014). Kunjungan Darin ke Lutfhi ini merupakan yang kali kedua pada 2014.

Pada kunjungan Kamis, 2 Januari 2014 pekan lalu, Darin disebut-sebut datang untuk meminta cerai. Darin mengaku kedatangannya hanya sekadar menjenguk sang suami yang kini menjalani hukuman 16 tahun penjara dalam kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang. "Biasa, mau jenguk," ujar Darin yang mengenakan baju muslim.

Istri ke-2 Luthfi Hasan Ishaaq, Lusi Tiarani Agustin sebelumnya mengaku tak tahu soal isu perceraian Darin dengan Luthfi. "Saya nggak tahu (cerai). Saya nggak pernah dengar juga. Tapi mungkin itu kabarnya salah," kata Lusi.

Darin telah dinikahi Luthfi saat masih duduk di bangku kelas III sebuah SMK di kawasan Jakarta Timur. Tapi kini perempuan berusia 18 tahun itu sudah lulus dari sekolah.

Dalam berkas dakwaan, Luthfi sempat mengajak Darin beserta ayah dan ibunya berbulan madu ke Malaysia. Saat itu, tiket pesawat dibelikan oleh Ahmad Fathanah. Tiket itu dibeli melalui agen perjalanan Red Lotus Loyalindo milik Saldi Matta, adik dari Presiden PKS, Anis Matta.

Luthfi juga membelikan mobil Mitsubishi Grandis untuk Darin sebagai hadiah pernikahan. Mobil itu dikabarkan dibeli Luthfi menggunakan uang komisi pengurusan proyek di Kementerian Pertanian yang akhirnya dikategorikan sebagai tindakan pencucian uang. Saat ini mobil itu disita KPK. (Riz/Ism)

Baca juga:

Darin Mumtazah Datangi Luthfi Hasan untuk Minta Cerai?
Luthfi Hasan Akui Darin Mumtazah Istri Ketiganya
PKS Bingung Alasan Luthfi Hasan Nikahi Darin Mumtazah

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.