Sukses

[VIDEO] Mobil Anak Wabup Jombang Tabrak Motor, Satu Tewas

Terlihat mobil yang semula parkir di sebuah toko tiba-tiba putar balik arah. Sementara dari arah berlawanan melaju sepeda motor.

Sebuah mobil yang diduga dikemudikan anak wakil bupati Jombang menabrak sebuah sepeda motor hingga salah seorang penumpangnya tewas di lokasi kejadian.

Dari rekaman CCTV sebuah toko di Jalan KH Abdul Rahman Wahid, Jombang, terlihat mobil yang semula parkir di sebuah toko putar balik. Sementara dari arah berlawanan melaju sepeda motor. Tabrakan pun tidak terhindarkan.

Akibat tabrakan ini, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang, Minggu (5/1/2014), Bagas Ario Putra tewas di lokasi kejadian sementara rekannya, Eko Wahyudi Utomo, dalam kondisi kritis.

Usai kejadian, pengemudi mobil langsung melarikan diri. Dari rekaman CCTV keluarga korban menduga pengemudi mobil dengan nomor S 905 AJ itu adalah anak wakil bupati Jombang. (Yus)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini