Sukses

Para Petinggi Kepolisian Datangi `Sarang Teroris` Ciputat

'Sarang Teroris' Ciputat ini kedatangan sejumlah petinggi Polri. Salah satunya Kabareskrim Polri Komjen Pol Suhardi Alius.

Lokasi baku tembak antara tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri di Jalan H Dewantoro Gang H Hasan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten kembali menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar.

Tak lain karena di 'Sarang Teroris' Ciputat ini kedatangan sejumlah petinggi Polri. Antara lain Kabareskrim Polri Komjen Pol Suhardi Alius, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, Kapolsek Ciputat Kompol Burhanuddin, serta Ketua Komnas HAM Siti Noor Laila.

"Pemantauan saja," ujar salah satu petugas kepolisian kepada Liputan6.com di lokasi, Sabtu (4/1/2014) siang.

Salah satu alasan yang membuat tempat ini kembali dikerumuni masyarakat adalah rencana kedatangan Kapolri Jenderal Pol Sutarman. Namun hingga pukul 12.00 WIB, Sutarman belum juga terlihat di lokasi.

"Sepertinya tak jadi datang. Lagipula kan kemarin (Kapolri) sudah ke sini," kata petugas tadi.

Sejumlah garis polisi masih terpasang di beberapa meter titik kejadian. Baik masyarakat maupun wartawan tidak diperkenankan melewati garis kuning itu. Kecuali warga yang yang rumahnya berada tepat di sebelah lokasi penggerebekan tersebut.

Petugas kepolisian berseragam lengkap juga terpantau sudah ada yang berjaga-jaga dari beberapa titik sebelum lokasi. Mulai dari depan Kantor Polsek Ciputat, di beberapa ruas jalan tepatnya di bawah flyover Pasar Ciputat, hingga jalan menuju lokasi. (Riz/Sss)

Baca juga:

Berpakaian Gelap, Keluarga Jemput Jenazah 5 Terduga Teroris
Jenguk Jenazah Teroris, 15 Pria Berpakaian Hitam Dihalau Polisi
Wanita `Bercadar` Beritahu Lokasi Pemakaman 5 Terduga Teroris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini