Sukses

Main Petak Umpet, Bocah 11 Tahun Terjepit Mesin Cuci

Alih-alih berhasil bersembunyi, gadis 11 tahun itu malah terjepit bagian pengering mesin cuci.

Peristiwa ini bisa menjadi peringatan bagi orangtua untuk senantiasa mengawasi anaknya yang sedang bermain. Jika tidak, bisa seperti ini akibatnya.

Seorang bocah perempuan  di Utah, Amerika Serikat terjepit di dalam mesin cuci saat sedang bermain petak umpet. Alih-alih berhasil bersembunyi, gadis berusia 11 tahun itu malah terjepit bagian pengering mesin cuci.

Seperti dimuat News.com.au, Sabtu (4/1/2014), saat itu, bocah malang tersebut tengah asyik bermain petak umpet bersama kakak dan sepupunya. Ia bingung mau bersembunyi. Kemudian dipilihlah mesin cuci sebagai tempat untuk mengumpat. Tapi ia malah terjepit.

Sang kakak dan sepupu kemudian mengetahui gadis itu tengah terjepit. Mereka mencoba mengeluarkannya, tapi tak berhasil. Tak lama, sang ibu datang dan juga mencoba mengeluarkan gadis malang itu, namun tak berhasil juga.

Sang ibu kemudian menghubungi 911. Petugas pemadam kebakaran pun datang dan membongkar mesin cuci itu. Untunglah, si bocah berhasil diselamatkan.

"Saat bermain, ia memang selalu mencoba untuk selalu menang. Dia sangat kompetitif. Aku sangat cemas waktu itu, tapi kalau dipikir-pikir insiden itu lucu juga," ujar sang ibu, Nicole Rhoades kepada Fox 13 News. (Riz)

Baca juga:

Eksekusi Mati, Kim Jong-un Lempar Paman ke Kandang Anjing Lapar?
Duar! Bom Perang Dunia II Meledak di `Sarang` Nazi
Baku Tembak di Penjara Meksiko, 9 Orang Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini