Sukses

[VIDEO] Polisi Syariah Razia Hotel Bintang 5 di Aceh

Tim gabungan yang terdiri dari polisi Syariah, Satuan Polisi Pamong Praja dan aparat TNI-Polri Banda Aceh melaukan razia sejumlah hotel.

Tim gabungan yang terdiri dari polisi Syariah, Satuan Polisi Pamong Praja dan aparat TNI-Polri Banda Aceh melakukan razia sejumlah hotel. Tak luput, Hotel Hermes Palace yang berbintang 5 ikut dirazia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (4/1/2014), razia ini merupakan untuk pertama kali pertama di Hotel Hermes. Razia dilandasi peraturan daerah tentang penegakan syariat di Aceh, yang melarang tempat usaha menyediakan miras.

Dalam gelaran razia ini, polisi berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras, baik yang masih berisi atau yang sudah kosong. Sanksi pelanggaran ini adalah pencabutan izin dari Hotel Hemres tersebut.

Selain menyita ratusan miras, Polisi Syariah juga mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri yang ketika diciduk sedang berduaan di ruang karoke Hotel Hermes.

pasangan mesum itu di gelendang ke Markas Polisi Syariah untuk mernjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Dji/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini