Sukses

Ditembak Orang Tak Dikenal, Satpam di Ciputat Dapat 4 Jahitan

Rudi mengatakan, kejadian tersebut berawal saat ia tengah duduk-duduk yang terletak tak jauh dari pos penjagaan pintu masuk perumahan.

Penembakan oleh orang tak dikenal terjadi di Ciputat, Tengerang Selatan, Jumat (3/1/2014). Korbannya, adalah Satpam perumahan Palm Residance, Rudi Hartono (36).

Rudi mengatakan, kejadian tersebut berawal saat ia tengah duduk-duduk yang terletak tak jauh dari pos penjagaan pintu masuk perumahan. Kejadiannya sekitar pukul 16.30 WIB.

"Tiba-tiba ada suara letusan, saya kaget, kening saya terus berdarah," kata dia di Mapolsek Ciputat.

Rudi pun tidak sempat melihat pelaku penembakan tersebut. Peluru itu melesat dari sisi samping yang merusak kulit keningnya. Beruntung, peluru tidak sampai merusak tengkorak Rudi.

Warga asli Ciputat itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cinta Kasih, yang terletak sekitar beberapa kilometer dari lokasi penembakan.

Di rumah sakit dokter berhasil mengangkat peluru yang bersarang di keningnya, dan Rudi terpaksa mendapat 4 jahitan. Ia pun diperbolehkan pulang setelah selesai menjalani perawatan.

Hingga kini Rudi masih terus menjalani pemeriksaan di Mapolsek Ciputat.

Perumahan Palm Residen tidak jauh dengan lokasi penggerebekan teroris pada 31 Desember 2013 lalu, yakni di Jalan KH Dewantoro Gang H Hasan RT 04/07 Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.