Sukses

Sosok Misterius di Foto Ani Yudhoyono Terkuak-Darin Minta Cerai?

Sosok misterius dalam foto di instagram Ani Yudhoyono terkuak. Berita itu menjadi informasi terfavorit.

Akun Instagram Ibu Negara Ani Yudhoyono lagi-lagi membuat kehebohan. Sesosok wajah misterius muncul dalam foto keluarga Presiden SBY saat merayakan malam pergantian tahun 2014 di halaman Istana Cipanas. Namun, hal itu kini sudah terkuak. Berita itu menjadi sorotan pecinta Liputan6.com.

Selain itu, ada kabar dari istri ketiga LHI PKS, Darin Mumtazah yang menyambangi Gedung KPK. Apakah Darin minta cerai?

Berikut 5 berita terfavorit edisi Kamis 2 Januari 2014:

1. Sosok Misterius di Foto Instagram Ani Yudhoyono Terkuak

Sang penjepret foto keluarga Presiden SBY akhirnya angkat bicara tentang sosok misterius yang terekam kamera dan diunggah ke akun instagram Ani Yudhoyono. Anung mengungkapkan sosok misterius itu bukanlah penampakan makhluk halus.

"Hadehhhhhh hari gini penampakan ???? Mas dan Mba ... IG .. Itu baby sisternya Airlangga dan knp ga ada kakinya , karena dia duduk di tangga dan kakinya di tekuk di anak tangganya .. Maaf ya Bu @aniyudhoyono jadi rame .. Trima kasih," jelas @anunganindito, Kamis (2/1/2014).

2. Ramai Dikritik, Penyelenggara Titip Doa di Mekah Minta Maaf

Setelah ramai dibicarakan dalam dunia maya, khususnya twitter, soal titip doa di Mekah, Arab Saudi, akhirnya Ahmad Gozali angkat bicara. Ia meminta maaf jika ajakannya dianggap mengganggu.

"Mohon maaf saya untuk semua pihak yg merasa terganggu. Saya perlu akui keteledoran saya dan utk itu saya mohon dimaafkan," tulis Gozali di akunnya.

3. Ditolak Rhoma Irama Berduet, Ahok: Aku Nggak Kecewa, Jujur Saja

Duet Rhoma Irama dengan Wakil Gubernur DKI Ahok pada saat acara Jakarta Night Festival (JNF) 31 Desember 2013 batal terlaksana. Karena, Ahok yang bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu mengaku Sang Raja Dangdut menolak berduet bersamanya.
 
Kendati, Ahok mengaku tak sedikit pun merasa kecewa. Karena Rhoma Irama hanya idola masa kecilnya. "Aku nggak kecewa, jujur saja. Aku cuma demen sama dia waktu SMP, kan gue bilang. Setelah kampanye mah gue udah nggak gitu demen, itu mah cerita dulu," ungkap Ahok.

4. Gantung PSK dan Cabuli Mayatnya, Mahasiswa Dihukum Mati

Seorang pemuda di China dijatuhi hukuman mati setelah membunuh 2 pekerja seks komersial (PSK). Mahasiswa di salah satu universitas Negeri Tirai Bambu itu membunuh 2 PSK dengan cara yang tak biasa, yakni dengan menggantungnya sampai tewas.

Tak hanya itu, lebih gilanya lagi, pemuda bernama Lee itu sempat bersetubuh dengan 2 PSK yang telah tewas. Pria 23 tahun itu mencabuli 2 mayat wanita penghibur tersebut. Jasad tersebut kemudian ia mutilasi. Lalu menguburkannya.

5. Darin Mumtazah Datangi Luthfi Hasan untuk Minta Cerai?

Darin Mumtazah mengunjungi suaminya, terdakwa kasus korupsi dan pencucian uang, Lutfi Hasan Ishaaq di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Pomdam Jaya Guntur, Jakarta Selatan.

Perempuan muda berwajah ayu itu menemui mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu selama 2,5 jam. Entah apa yang dibicarakan. Namun beredar spekulasi, Darin minta cerai. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini